Yuk Ikutan Vizta La Ramadan 18

SEMARANG (Asatu.id) – Tempat karaoke keluarga InulVizta Thamrin Square mengadakan lomba karaoke yang asyik bagi anak-anak. Dengan tema Kreativitas Penuh Berkah, lomba karaoke di tempat yang keren ini dimulai dari tanggal 27 Mei hingga 3 Juni 2018.

Peserta lombanya sendiri dibagi ke dalam beberapa kategori, mulai dari kategori A (PG – TK), kategori B (SD 1-3), dan kategori C (SD 4-6). Dan, para juara nantinya juga akan mendapat piala, sertifikat, serta aneka voucher gratis.

Untuk lomba karaoke anak, audisi diselenggarakan pada 30 Mei – 1 Juni di room yang disediakan deluxe dan tiap anak menyanyikan 1 (satu) lagu bebas. Audisinya sendiri akan dibuat live streaming di Instagram InulVizta dan SFP, serta di TVC lobby Inulvizta.

Semua audisi direkam divideo yang nantinya digunakan sebagai materi pemilihan peserta yang akan lolos di acara final. Penilaian live di tempat pelaksanaan dilakukan oleh juri dari pihak InulVizta.

Sedangkan untuk finalnya, akan diselenggarakan pada 3 Juni 2018 bertempat di room VIP dengan menampilkan 8-10 peserta setiap kategorinya, dan akan diambil Juara I,II,III,harapan I-III. Penjurian live dilakukan oleh perwakilan InulVizta, SFP, dan Juri dari luar.

Bagi yang tertarik, calon peserta bisa langsung datang ke InulVizta Thamrin Square dengan kontribusi pendaftaran diri sebesar Rp. 75 ribu akan mendapatkan 1 (satu) nomor peserta, voucher G-Fan senilai 10 ribu, free pass 1 jam InulVizta (berlaku s/d 1 Juni 2018), dan member 1 tahun dari InulVizta.

Selain itu dalam Vizta La Ramadan 18 kali ini tak hanya lomba karaoke saja yang diadakan bagi anak, InulVizta juga mengadakan lomba mata pelajaran (mapel), lomba Adzan, dan lomba pembacaan surat pendek.

58

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan