The Cannibal Bistro & Caffe Tempat Nongkrong Asyik Pinggir Sawah

SEMARANG (Asatu.id) – The Cannibal Bistro & Caffe merupakan tempat nongkrong asik yang berada di pinggir sawah tepatnya di Jalan Mulawarman  Selatan 35B, Tembalang.

May Mona pemilik Cannibal Bistro & Caffe menuturkan meskipun wilayah Tembalang sudah banyak sekali coffee shop namun tidak ada yang menyuguhkan sajian caffe dimana memiliki tempat yang berada dipinggir sawah.

“Cannibal bistro & caffe sebenarnya sudah buka kira kira enam bulan lalu atau sekitar di akhir tahun 2017, tempat ini juga satu-satunya caffe yang berada di Jalan Mulawarman. Disini kami menyajikan berbagai jenis pizza dan juga steak,” ujar May Mona saat ditemui Asatu.id , Sabtu (26/5).

Ia menambahkan Cannibal sendiri diartikan sebagai pemakan segalanya terdengar menyeramkan. Namun bagi pemilik, Cannibal dipahami sebagai penarik segala segmen. Mahasiswa memang konsumen terbesar di sini, namun mereka memiliki keluarga, kerabat dan lainnya.

“Yang menjadi menu andalan di Cannibal yakni Pizza Italia dan Steak, dimana untuk Pizza berkisar antara Rp 60.000 hingga Rp 120.000 itu juga untuk porsi besar atau bersama, sedangkan untuk steak di bandrol dengan harga Rp 50.000,” imbuh Mona.

Meskipun harga yang ditawarkan terbilang cukup mahal, namun May mona juga mengedukasi para konsumennya dengan membagi ilmu olahan pizza italia serta steak yang berkualitas dan juga enak pastinya.

Cannibal Bistro dan Caffe buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga pukul 02.00 dini hari, meskipun tempatnya terbilang agak jauh dari pusat kota namun dijamin para pengunjung akan terbayarkan dengan suasana yang ada di sekitaran caffe.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *