Hendi: Siapkan Kondisi Lingkungan Terbaik Bagi Pemudik

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan warga Kota Semarang termasuk para muspida dan kepolisian diharapkan dapat menyiapkan segala sesuatunya dalam menyambut pemudik yang akan tinggal di Kota Semarang atau hanya sekadar transit untuk melanjutknan aktivitas mudik di daerah-daerah lain.

“Saya cuma titip kepada warga mari kita sambut tamu pemudik dengan suka cita, diperkirakan Kota ini menjadi puncak mudik/titik kemacetan karena jalan tol dari Cikampek, Cirebon, Pemalang, Batang dan kemungkinan jalan tol Semarang sudah bisa dilewati.”ujarnya saat melaksanakan tarawih keliling bersama Muspida di Kantor Kejaksaan Negeri Semarang, Rabu malam (23/5)

Maka dari itu, lanjut dia, siapkan kondisi lingkungan terbaik bagi pemudik dibantu dengan pihak kepolisian dan para Muspida.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi mengungkapkan bahwa hal utama yang menjadi fokus pemudik adalah keamanan, kebersihan lingkungan, kemacetan jalan.

“Maka ketiga hal tersebut yang lebih diutamakan agar pemudik senang selama mudik melihat Kota Semarang bersih, rapi dan nyaman,” katanya. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *