Hadirkan Fashion Show, Media Gathering Harris Hotel Makin Meriah

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel Harris Semarang kembali menggelar media gathering di resto hotel lantai 7, Rabu malam (23/5). Kali ini media gathering mengusung  konsep fun dan penuh kekeluargaan.

General Manager Hotel Harris, Dadang Setiawan mengungkapkan, acara media gathering ini sengaja dibuat sebagai ajang silaturahmi. Tujuannya supaya antara pihak hotel dengan media bisa selalu saling support satu sama lain.

Berbeda dengan kegiatan media gathering biasanya, Harris menghadirkan konsep yang unik. Mulai dari penampilan Harris move yang mampu membuat susana lebih hidup dengan modern dance yang dibawakan.

Acara dilanjutkan dengan suguhan fashion show indah, sehingga yang menambah suasana Lebaran semakin terasa. Beberapa model berlenggok di depan stage hingga ke area pinggir kolam renang. Hal ini menarik perhatian para media yang datang. Seketika suasana pun semakin meriah, dengan hadirnya para model-model ini.

Tidak hanya menghadirkan modern dance serta fashion show, menu buka puasa yang disediakan Harris hotel juga sangat menggugah selera. Mulai dari martabak hangat, soto surabaya, sop buah, cemilan – cemilan, asinan buah hingga barbeque sekalipun. Semua tersedia disana.

Usai berbuka, acara dilanjutkan dengan kegiatan pembagian doorprize. Pemenangnya pun dipilih berdasarkan postingan terbaik di instagram.Tiga pemenang pun akhirnya terpilih dan berhak mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di Harris Hotel.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *