PSIS Telan Kekalahan Lagi, Dihajar Sriwijaya 4 Gol Tanpa Balas

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS kembali mengalami hasil minus setelah dikalahkan oleh Sriwijaya FC pada laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Jakabaring dengan skor 4-0, Selasa malam (22/5).

Empat gol Sriwijaya dicetak oleh Hamka Hamzah pada menit ke-51, Muhamadou N’Diaye (56′,70′) dan Alberto Goncalves (64′).

Pada babak pertama, pertandingan berjalan alot dan berjalan dengan tempo lambat. Namun, buruknya penyelesaian akhir dari kedua tim membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC unggul cepat pada menit ke-51. Kapten tim, Hamka Hamzah, membuka pesta gol Laskar Wong Kito melalui serangan balik dan sundulannya membuahkan gol. Pemain impor Sriwijaya FC, Muhamadou melanjutkan pesta gol  N’Diaye pada menit ke-56 melalui skema sepak pojok, N’Diaye menyundul bola hasil umpan Makan Konate.

Striker naturalisasi asal Brasil, Alberto Goncalves tidak ingin ketinggalan dalam pesta gol Sriwijaya FC. Pada menit ke-64, Beto mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Tak puas dengan keunggulan 3-0, Sriwijaya FC kembali mencetak gol pada menit ke-70. N’Diaye mencetak gol keduanya setelah kembali memanfaatkan umpan terukur Makan Konate. Skor 4-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC merangsek naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Sementara itu PSIS, yang mengalami tiga kekalahan beruntun, semakin terbenam di dasar klasemen dengan raihan delapan angka.

Susunan pemain Sriwijaya FC vs PSIS Semarang

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou Ndiaye, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Manuchekhr Dzhalilov, Alberto Goncalves.

PSIS Semarang:
Aji Bayu; Fauzan Fajri, Petar Planic, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa; Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh, Frendy Saputra, Melcior Majefat; Bruno Silva, Hari Nur Yulianto. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *