Kampoeng Wisata Taman Lele Siap Hibur Pengunjung Lebaran

SEMARANG (Asatu.id) – Menjelang libur pekan Lebaran 2018 yang diperkirakan jatuh mulai 15 Juni mendatang, Kampoeng Wisata Taman Lele di wilayah Kecamatan Ngaliyan menyiapkan berbagai acara untuk menghibur pengunjung. Event tersebut akan digelar sampai 24 Juni.

Kepala UPTD Kampoeng Wisata Taman Lele, Lilies Yaniarti mengatakan, ada beberapa program acara yang sudah direncanakan pihak pengelola untuk disajikan kepada pengunjung, di samping sarana hiburan yang selama ini sudah ada.

“Dari Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata sudah memberitahu ke kami akan menggelar pentas seni dan atraksi budaya selama tiga kali, yaitu tanggal 15, 16 dan 23 Juni. Tentu kegiatan tersebut akan menambah semaraknya suasana dan menambah kepuasan pengunjung,” tutur Lilies yang ditemui di kantornya, Rabu (23/5).

Tempat wisata Taman Lele sendiri, menurut Lilies, sudah mempunyai beberapa sarana hiburan dan wisata, antara lain kolam keceh untuk anak-anak, becak air, sarana bermain, bahkan penginapan. Ada juga beberapa jenis unggas yang menambah koleksi tempat wisata di Kota Semarang bagian barat itu.

Untuk masuk ke lokasi wisata Taman Lele selama pekan Lebaran, setiap pengunjung akan dikenakan tiket seharga Rp 6.500. Di dalam lokasi wisata, pengunjung bisa naik becak air dengan tarif Rp 5.000 per orang. Kemudian jika jngin bermain di kolam keceh, dipungut tiket Rp 2.000 per anak.

“Rencananya kami juga mendatangkan kelompok anak-anak muda dari kampung sekitar untuk menyuguhkan kepiawaiannya memainkan alat musik perkusi. Intinya selama sepekan liburan Lebaran, kami siap menyajikan berbagai hiburan untuk wisatawan atau pengunjung,” tambah Lilies. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *