Buka Puasa Asik di Hotel Santika Premiere

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel Santika Premiere kembali menyajikan sajian buka puasa yang mengasyikan. Berkonsep tradisional food dengan penyajian makanan secara prasmanan pengunjung akan merasakan kehangatan berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, maupun orang terkasih.

Public Relations Hotel Santika Premiere, Yunita Dian Maharyanti mengatakan  berbagai menu tradisional disajikan untuk menyambut meriah datangnya bulan Ramadhan 1439 H di Hotel Santika, Rabu (23/5).

“Beberapa menu tradisional yang kami sajikan antara nasi kuning, nasi merah dan nasi gundih, lengkap dengan tujuh jenis sambal khas pedesaannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain menu makanan, Hotel Santika Premiere juga menyajikan lima macam jenis bubur tradisional.

“Tak ketinggalan, lima macam jenis bubur tradisional beserta beberapa variasi sajian penutup akan semakin membuat lidah anda semakin bergoyang,” tambahnya

Selain itu, sambungnya, untuk para pecinta coklat, Hotel Santika juga memberikan menu baru, yaitu Chocolate Fountain.

“Kami berikan menu baru bagi para pecinta coklat, yaitu Choclate Fountain. Di mana anda akan merasakan manisnya coklat dengan rasa yang berbeda,” paparnya.

Untuk menikmati paket buka puasa hidangan tersebut, anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan membayar Rp 110.000 anda dapat merasakan sensasi pedesaan di jantung Kota Semarang. Jadi, tunggu apa lagi, ajak keluarga, rekan kerja atau orang-orang terkasih untuk berbuka bersama di Hotel Santika Premiere. (is)

47

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan