Hotel Ibis Ajak Komunitas Sahur dan Lari Bareng

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel Ibis Semarang gelar acara olahraga lari bareng sebelum sahur dan sahur bareng bersama komunitas lari Kota Semarang “Runners”.
Public Relationship Hotel Ibis, Kristian Ayu menuturkan kegiatan diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi pihak manajemen dengan komunitas yang ada di Semarang dan sekaligus memberikan ide bagi para umat muslim yang menjalankan ibadah puasa untuk tetap melakukan kegiatan positif yang menyehatkan badan.
“Dengan olahraga lari yang sangat terjangkau dan tanpa memerlukan banyak peralatan. Olahraga ini tidak harus dengan jarak tempuh yang jauh, cukup disesuaikan dengan kemampuan. Puasa tidak menghalangi untuk tetap puasa,” ujar Ayu, Minggu (20/5).
Acara yang dimulai pukul 01.00 WIB lari mengelilingi kota sepanjang 10 KM dengan rute Hotel Ibis – Kampung Kali – Jl. Mataram – Jl. Ahmad Yani – Simpang Lima – Jl. Pandanaran – Lawang Sewu – Jl.Pemuda – Kota Lama – Jl. Pemuda – Jl. Gajahmada – Hotel Ibis.
“Kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang yang berisi dari karyawan hotel, anggota komunitas runners dan juga pengunjung hotel. Peserta berlari kurang lebih 1,5 Jam dengan panjang rute 10KM,” imbuh Ayu.
Ia berharap acara sahur bareng komunitas ini akan terus berlangsung di setiap tahunnya, dengan tema acara yang berbeda.
“Kerjasama ini merupakan yang ke dua kalinya setelah acara Night Run pada Bulan Maret yang lalu dalam rangka memperingati Earth Hour,” Pungkas Ayu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *