Wali Kota Semarang Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan dalam akun instagram pribadi miliknya.

“Jaga mata dan mulut. Buka hati, Marhaban Ya Ramadhan! Selamat menjalankan ibadah puasa untuk sedulur-sedulur, jangan lupa shalat Tarawih dan Sahur,” ucapnya.

Wali kota yang akrab disapa Hendi ini berpesan kepada warga Kota Semarang untuk saling menghormati selama bulan Ramadan.

“Kami berpesan kepada warga Kota Semarang untuk bersiap-siap untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1439 H. Mari kita bersama meningkatkan rasa saling menghormati, saling menghargai, agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Selain itu Hendi juga mengingatkan kepada seluruh warga Kota Semarang untuk tidak melakukan aksi sweeping terhadap tempat makan yang buka selama bulan Ramadan.

“Kewenangan tersebut berada di tangan aparat penegak hukum dan pemerintah, jadi tidak perlu kita lakukan sweeping-sweeping buat restoran, buat warung yang buka siang hari, itu nanti biar urusannya pihak kepolisian dan pemerintah,” tegasnya

Hendi menambahkan untuk warga Kota Semarang yang tidak berpuasa untuk dapat bersikap menghormati pihak-pihak yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kalau makan siang hari ya jangan di tempat terbuka. Semua harus ada di dalam koridor saling menghormati dan menghargai agar Kota Semarang semakin hebat,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *