Gara-gara Promo Unik ini, Ratusan Pengunjung Membludak di Waroeng Kali Garong

SEMARANG (Asatu.id) – Bagi sebuah rumah makan memberikan promo adalah hal yang wajar. Mulai dari diskon, voucher makan. ataupun yang lainnya. Namun apa jadinya jika promo tersebut dibuat dengan tema ‘Makan Sepuasnya, bayar seenaknya’.

Promo tersebut yang baru-baru ini dibuat oleh rumah makan Waroeng Kali Garong. Bambang sang Owner mengaku, dirinya sengaja mengadakan promo ‘Makan Sepuasnya, Bayar Seenaknya’ ini dalam rangka memperingati hari jadi Waroeng Kali Garong yang kedua yang jatuh tepat pada tanggal 15 Mei.

Bambang mengatakan, untuk persiapan promo ini bisa dibilang cukup singkat. Namun semuanya sudah diperkirakan, sehingga bisa berjalan lancar. Baginya, yang terpenting adalah keinginannya merayakan ulang tahun bersama masyarakat Semarang tercapai. Ia juga sangat bersyukur karena mempunyai tim yang sangat solid.

Promo ini pun bisa diikuti oleh siapapun dengan sangat mudah. Setiap pengunjung yang datang hanya perlu ada satu orang yang berulang tahun di bulan Mei. Kemudian nantinya dia bisa membawa maksimal 30 Orang untuk ikut makan.

Syarat lainnya adalah saat mendaftar, peserta wajib merepost postingan promo Waroeng Kali Garong. Satu postingan berlaku untuk 5 orang.

Rumah makan yang berlokasi di Jl. D.I Pandjaitan no 64 ini mengadakan promo dalam waktu tiga hari. Mulai dari 14 Mei hingga 16 mei 2018. Promonya pun sengaja dibuka sejak pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Hal tersebut bertujuan agar semua berjalan dengan baik dan menghindari hal yang tidak diinginkan.

Pengunjung yang datang untuk mengikuti promo, nantinya akan langsung diarahkan untuk mengantri. Dalam hal ini, pihak rumah makan juga sengaja menyiapkan sekitar 45 personil untuk mengatur antrian agar tetap rapi dan teratur. Kemudian nantinya pengunjung akan mendapatkan nomor antrian dan bisa langsung pesan sepuasnya.

Sejak hari pertama acara digelar, antusias pengunjung terlihat sangat luar biasa. Terbukti dari jumlah antrian yang mencapai 500 lebih. Bahkan karena adanya promo tersebut, ada pengunjung yang makan lebih dari satu kali dan rela mengantri lagi. Terhitung hingga hari terakhir promo digelar, antrian mencapai lebih dari seribu nomor antrian.

“Kita hitung nomor antrian aja sudah mencapai 1000 dihari kedua, belum ditambah hari terakhir , hampir dua ribu lah ya. Mungkin kalau kita hitung jumlah piringnya mungkin malah ribuan,“ ucap Ellen yang merupakan PR dari Waroeng Kali Garong.

Hal lain yang menyita perhatian adalah, semua pengunjung wajib menghabiskan makanan yang sudah dipesan. Bagi yang tidak habis atau sisa, maka wajib membayar makanan tersebut. Dan promo tidak akan berlaku lagi ketika makanan tidak habis.

Bachtiar yang merupakan salah satu pengunjung pun merasa sangat puas dan senang. Sebagai konsumen, menurutnya promo tersebut sangat cocok untuk kalangan mahasiswa. Tidak hanya itu, dirinya juga berharap agar Waroeng Kali Garong tetap menjadi pilihan masyarakat Semarang yang tetap mengedepankan dan menjaga cita rasa makanannya.

“Kebetulankan pas saya tanggal 17 ini ulang tahun, ada promo ini ya langsung ajak teman-teman ke sini. Alhamdulillah makan dengan total bill 438.000 rupiah saya hanya bayar 2.100 rupiah karena ada promo ini,“ tambah Bachtiar saat ditanya perasaannya setelah makan di Waroeng Kali Garong.

Melihat antusias masyarakat yang cukup besar, Bambang pun berharap bisa melebarkan sayap dengan membuka cabang. Ia juga merasa sangat senang karena promo yang dibuat berjalan sukses dan banyak masyarakat yang sengaja datang membawakan kue ulang tahun. Kemudian merayakan ulang tahun bersama.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *