Uji Coba Dua Arah Jalan Veteran akan Dipasang Traffic Light

SEMARANG (Asatu.id) – Dari hasil evaluasi yang dilakukan Satlantas Polrestabes dan Dinas Perhubungan Kota Semarang dan pihak-pihak lain, akan segera dilakukan pemberlakuan kembali dua arah di Jalan Veteran Semarang.

Rencana uji coba pemberlakuan kembali dua arah ini akan dilakukan Kamis (24/5) mendatang. Satlantas Polrestabes Semarang akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Semarang terkait uji coba tersebut.

Kabid Pengendalian Parkir dan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Semarang Danang Kurniawan mengatakan apabila Jalan Veteran akan menjadi  dua arah kembali maka akan dipasang fasilitas pendukung seperti traffic light.

“Namun kita lihat saat uji coba jalur terlebih dahulu bagaimana hasilnya. Akan ada petugas Dishub di Lapangan bersama petugas Satlantas,”ujarnya

Traffic Light akan berada di perempatan Jalan Pahlawan, tepatnya di samping Polda Jateng. Sebelumnya pada tahun lalu, saat Jalan Veteran dibuat satu arah, traffic light di lokasi tersebut telah dibongkar, begitupun dengan jalan di sekitarnya. (is)

 

 

31

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan