PT KAI Daop 4 Pantau Kesiapan Jalur Mudik Cepu – Brumbung

SEMARANG (Asatu.id) – PT KAI Daop 4 terus mempersiapkan arus mudik dengan sebaiknya, guna memberikan keamanan bagi seluruh pemudik. Setelah sebelumnya melakukan inspeksi kondisi lintas lingkar jalur rel, kini giliran jalur rel Cepu – Brumbung yang menjadi pantauan.

Pemantauan yang dilakukan langsung oleh Executive Vice President, Dwi Erni Ratnawati pada jalur rel sepanjang 125,263 km antara Cepu – Brumbung yang terbentang melewati 16 Stasiun yang masuk dalam wilayah PT KAI Daop 4 Semarang.

“Dalam pantauan di jalur rel dari Stasiun Cepu hingga Stasiun Brumbung ini, kita dari pihak PT KAI Daop 4 Semarang menyatakan siap dalam menyambut masa angkutan Lebaran 2018,” kata Dwi Erni Ratnawati, Rabu (16/5).

Ia menambahkan, seluruh sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk mengangkut pemudik dalam kondisi prima.

“Kesiapan dari personil, fasilitas pelayanan penumpang yang baik, hingga kehandalan peralatan sarana dan prasarana dalam kondisi prima. Hal itu merupakan syarat mutlak dalam usaha memberikan layanan terbaik kepada para penumpang selama masa angkutan lebaran,” tambahnya.

Dengan persiapan yang matang, ia berharap, pemudik akan lebih mempercayakan perjalaannya menggunakan mode transportasi masal kereta api demi keselamatan bersama. (is)

 

15

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan