Dengan Rp. 56.789 Bukber Di Hotel Dafam Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Salah satu momen kebersamaan yang ditunggu pada bulan Ramadhan adalah berbuka puasa bersama.
Momen buka puasa bersama teman, ataupun keluarga menjadi hal yang tidak pernah dilewatkan saat Ramadan.
Bingung mau buka puasa dimana?
Mengulang kemeriahan buka puasa makan sepuasnya di restoran Canting tahun lalu, Hotel Dafam Semarang menghadirkan kembali paket ‘BUKAVAGANZA, Buka Puasa Hemat Sepuasnya’.
Tahun ini paket menu special tersebut bisa dinikmati dengan Rp56.789,oo nett per orang.
Restoran utama hotel bintang empat yang terletak di Jl. Imam Bonjol 188 Semarang ini menyediakan paket buffet Ramadhan “all you can eat” dengan varian menu tradisional Indonesia, Western, Asia, komplit dengan aneka bubur, takjil dan kurma.
“Puluhan menu kami kemas menarik dan lengkap. Stall live cooking juga ada demi kepuasan para tamu pelanggan setia baik itu karyawan perusahaan, keluarga ataupun perorangan yang ingin berbuka puasa dengan suasana berbeda”, jelas Chef Sunarso Executife Chef Hotel Dafam Semarang.
Promo harga kamar selama bulan Ramadhan juga disiapkan pihak manajemen hotel.
Hardianto Front Office Manager Hotel Dafam Semarang, menjelaskan, demi menarik minat pelancong yang ingin menginap di kota Semarang, kami memberikan promo harga kamar paket Ramadhan Mubarak Rp 411.439,oo nett/kamar/malam.
“Di bulan Ramadhan 1439 H kali ini, miniatur masjid kapal dipilih menjadi dekorasi spesial yang menyambut tamu di area lobi hotel,” jelasnya.
Miniatur masjid kapal tersebut dibuat dari kardus, triplek, layu, dan sterofom bekas dan membutuhkan waktu 2 minggu dengan tinggi mencapai 3,5 meter dan panjang 4,5 meter.
Pemilihan dekorasi masjid kapal ini berdasarkan bahwa negara kita adalah negara maritim yang terdiri dari banyak kepulauan dengan mayoritas penduduk beragama Islam.
Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3554111 atau email di info@dafamsemarang.com.
Jangan lupa kunjungi pula akun instagram dan twitter Hotel Dafam Semarang di @dafamsemarang dan akun facebook di Hotel Dafam Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *