Hell Gate, tampilkan Tiga Band Cadas

SEMARANG (Asatu.id) – Kerinduan metalhead di Kota Semarang akhirnya terobati dengan helatan konser Hell Gate 2018 yang menghadirkan band-band cadas indie seperti Rajasinga, Fraud dan Seringai.

Ketiga band  tersebut berhasil memuaskan dan memanaskan suasana serta mengajak moshpit para metalhead di lapangan parkir Wonderia, Semarang (11/5) Jumat malam.

Konser dibuka dengan penampilan beberapa band indie asal Semarang, yang kemudian disusul dengan penampilan Rajasinga band metal asal Bandung dengan membawakan enam lagu dengan lagu andalan mereka Pandora.

Tak kalah setelahnya tampil memukau Fraud, band rock asal Surabaya dengan lagu andalan mereka Obsession ini mampu membuat mosphit di depan panggung membentuk sebuah lingkaran yang semakin membuat panas lapangan parkir Wonderia.

Sementara itu penampilan Band Seringai menjadi penutup pagelaran musik cadas Hell Gate 2018. Seringai, band rock asal Jakarta yang digawangi oleh Arian dan kawan-kawan berhasil menghipnotis para metalhead yang hadir dalam helatan musik cadas tersebut.

Dengan lagu-lagu andalan malam itu Seringai membawakan Amplifier, Taring, Tragedi, Citra Natural dan Kilometer Terakhir berhasil membuat para Serigila Militia (sebutan fans Seringai) antusias dan memadati lapangan pakir Wonderia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *