Pengunjung Loenpia Jazz 2018, Bisa Parkir Disini

SEMARANG (Asatu.id) – Rangkaian acara gelaran Loenpia Jazz tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ketujuhnya ini Loenpia Jazz 2018 akan lebih tertata, terutama untuk memfasilitasi para pengunjung yang akan datang.

Hal ini diungkapkan Tim Kreatif, Katarina Hadriani saat konferensi pers di Hotel Rooms Inc Semarang, Kamis (10/5) malam.

“Untuk target pengunjung sendiri kami tidak membatasi usia, terbuka untuk siapapun yang ingin datang, dan pengunjung juga bisa membeli official merchandise kami di booth yang telah disediakan di venue,”jelasnya

Katarina menjelaskan perihal ketersediaan kantong parkir yang akan disediakan di event Loenpia Jazz ini. Pengunjung yang membawa mobil bisa parkir di Halaman Unika Soegijapranata Semarang sedangkan pengunjung yang membawa motor bisa parkir di area parkir Kawasan Hutan Wisata Tinjomoyo.

“Ada dua kantong parkir yang kami sediakan di Halaman Unika Soegijapranata Semarang khusus pengunjung yang bawa mobil, sedangkan yang bawa motor kami sediakan tiga kantong parkir di dalam area parkir Hutan Wisata Tinjomoyo,” pungkasnya.

Katarina menambahkan pihaknya juga sudah bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Semarang yang akan menyediakan lima shuttle bus untuk mengantar pengunjung dari Unika Soegijapranata Semarang menuju kawasan Hutan Wisata Tinjomoyo.

“Selain itu ada juga shuttle bus yang akan mengantar pengunjung dari arah Jatingaleh menuju Sampangan sehingga bisa melewati area Hutan Wisata Tinjomoyo.” tandasnya.

Bagi 5.000 pengunjung pertama Loenpia Jazz 2018 yang registrasi secara online melalui official website www.loenpiajazz.com, akan diberikan kopi gratis dan souvenir menarik.

Selain itu, di tahun ini dari tim panitia juga mengeluarkan gebrakan baru dengan memberikan pengalaman lebih kepada penontonnya. Yaitu dengan menambah dua rangakian acara yang berbeda, antara lain berlari bersama Semarang Runner dan Instameet bersama para instagrammers Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *