Ini Musisi yang Bakal Meriahkan Loenpia Jazz 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Gelaran event Loenpia Jazz 2018 yang digelar besok Sabtu (12/5) akan mengangkat tema “Unity in Diversity”. Tema ini berpengaruh pula pada setiap stage yang akan disediakan nantinya.

Talent Manager Loenpia Jazz 2018, Reza Fahlevi mengatakan tahun ini Loenpia Jazz akan membagi menjadi tiga panggung dengan penamaan yang berbeda di setiap panggungnya. Yakni Panggung Salaman, Panggung Gandengan, Panggung Rangkulan.

“Penamaan ketiga panggung ini mengandung makna masing-masing. Kalau Panggung Salaman akan menyuguhkan talent-talent baru yang masih fresh jadi kita bisa kenal dengan mereka,” ungkapnya.

Sedangkan Panggung Gandengan, lanjut dia, pengunjung bisa kenal dekat dengan talent-talent yang akan tampil, kemudian yang terakhir Panggung Rangkulan, pengunjung bisa kenal lebih dekat lagi dengan mereka,” pungkasnya

Reza menambahkan sejumlah 250 musisi dari 35 grup lokal Semarang dan berbagai daerah yang tidak kalah berkualitas akan meriahkan helatan tersebut. Bahkan ada pula musisi internasional dari Netherland, Rebeca and De Tuan.

“Kalau line up nasional kami ada Shadow Puppet and Harvey Malaihollo, Jazz Muda Indonesia, Nonaria, Dua Empat feat. Asteriska, Rafi Muhammad Trio, Good Morning Everyone, NYC, MLD Jazz Project dan Youniverse,” tandasnya.

Selain itu, lanjut dia, akan disusul oleh berbagai komunitas jazz yang ada di berbagai daerah untuk turut meramaikan gelaran Loenpia Jazz 2018.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *