EP Closing Party With Ria Winata

SEMARANG (Asatu.id) – Jumat 11 Mei 2018 adalah hari terakhir Entertainment Plaza (EP) mengadakan event spesial sebelum Ramadhan dimulai di Tahun 2018. Selain itu, di acara yang sangat spesial ini juga merupakan farewell party untuk ASIALINE Band yang sudah beberapa bulan setia menemani E-Lounge menghibur para clubbers Kota Semarang.

Acara yang spesial ini akan dihibur langsung oleh alunan musik EDM yang akan diputarkan langsung oleh si cantik Ria Winata. Siapa yang tak kenal artis cantik Ria Winata, wanita 27 tahun asal Jember ini memang memiliki wajah cantik dan manis juga memiliki indra ke enam.

Sejumlah kegiatan pun di lakukan oleh Ria Winata, terbukti saat membawakan program acara khusus laki-laki di salah satu stasiun Tv Swasta memang membuat para pria menyukainya, selain menjadi host dia juga sempat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta.

Ria Winata memang termasuk artis yang memiliki bentuk tubuh yang indah karenanya dia juga memiliki profesi sebagai model. Bahkan, belakangan ini Ria Winata juga tengah menggeluti profesi sebagai seorang Female DJ.

Sejumlah acara TV pernah dibawakan Ria Winata, belakangan artis cantik Ria Winata juga menjadi co.host dalam acara Tukul To Cool di B Channel. So buat kalian yang ingin melihat langsung kecantikan dan kebolehan Ria Winata dalam memainkan musik EDM, kalian wajib datang di acara yang sudah di siapkan oleh E-Lounge.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *