Menang Lawan Persela, PSIS Keluar dari Zona Merah

SEMARANG (Asatu.id) – Kemenangan PSIS atas tamunya, Persela Lamongan dengan skor 3-1 membuat PSIS keluar dari zona degradasi pada klasemen sementara Liga 1 pekan ketujuh. Hasil 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5), membawa mebuat PSIS  menempati posisi 13 klasemen Liga 1.

Meski hanya dua peringkat di atas zona merah, capaian ini setidaknya menjadi modal berharga bagi Laskar Mahesa Jenar untuk mengarungi sisa kompetisi.

Selain itu, Persela yang menderita kekalahan pertama pada enam pertandingan terakhir membuat Persela melewatkan kesempatan masuk papan atas. Tim asal Jatim kini mengantongi sembilan poin, dan menempati peringkat delapan dalam daftar klasemen sementara Liga 1.

Hasil lainnya di pekan ketujuh, mempertemukan beberapa duel klasik seperti Persipura Jayapura yang mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-0, Madura United 2-1 Persib Bandung, Bhayangkara FC 4-2 PS Tira PSMS Medan 3-2 Barito Putera, Bali United 3-4 Sriwijaya, Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC, dan
PSM Makassar 3-1 Mitra Kukar. (is)

20

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan