Stasiun Tawang Jadi Galeri Rail Photo Contest

SEMARANG (Asatu.id) – Hari ini, Senin (7/5), bertempat di ruang hall Stasiun Semarang Tawang dilaksanakan acara launching acara pameran berjudul Rail Photo Galeri 2018 dengan mengambil tema Inspirasi Perjalanan Bersama Kereta Api.
Acara launching ini diresmikan secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 4 Semarang, Dwi Erni Ratnawati disaksikan oleh para undangan yang berasal dari komunitas pecinta kereta api dan komunitas fotografer se-Kota Semarang.
Rail Photo Contest PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah program untuk mengapresiasi momen traveling pengguna moda transportasi kereta api yang diabadikan dalam bentuk foto dan cerita perjalanan.
Melalui program ini, KAI mengajak masyarakat untuk dapat ikut serta mengabadikan momen traveling menggunakan moda transporasi kereta api, sehingga dapat memberikan inspirasi bagi khalayak ramai.
Executive Vice President (EVP) PT KAI Daop 4 Semarang, Erni Ratnawati kepada Asatu.id mengatakan kegiatan tersebut dilakykan sebagai bentuk apresiasi dari PT Kereta Api Indonesia (Persero), seluruh foto nominasi dan pemenang akan ditampilkan dalam sebuah galeri.
“Rail Photo Gallery bertempat di Stasiun Bandung pada tanggal 3 Mei s.d 10 Mei 2018 dan di Stasiun Semarang Tawang pada tanggal 11 Mei s.d 18 Mei 2018,” katanya.
Ia menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan akan menginspirasi masyarakat untuk menggunakan moda transportasi massa kereta api.
“Dengan adanya Rail Photo Gallery tersebut, diharapkan dapat memberikan inspirasi perjalanan menggunakan moda transportasi kereta api, baik kepada para penumpang kereta api pada khususnya, dan kepada masyarakat pada umumnya,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *