Liluk: Jamu Persela PSIS Harus Menang

SEMARANG (Asatu.id) Laga pekan ketujuh PSIS akan ditantang Persela Lamongan pada Senin (7/5) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Kemenangan adalah harga mati yang harus diraih oleh PSIS saat menjamu salah satu tim asal Jawa Timur tersebut.

“Kekalahan dua pertandingan beruntun membuat PSIS semakin terbenam peringkat bawah. Jadi, tidak ada pilihan lain, selain poin penuh untuk keluar dari zona merah,” kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto saat dihubungi Asatu.id, Senin pagi tadi (7/5).

Mengacu target tersebut, kata Liluk, tidak ada pilihan lain yang dilakukan Laskar Mahesa Jenar selain melakukan penyerangan. Dengan menerapkan strategi menyerangan, kemungkinan memperoleh kemenangan di laga kadang akan semakin besar.

“Kami tak punya pilihan, selain bermain menyerang dan meraih poin penuh melawan Persela,” ucapnya.

Ia menambahkan, bermain di hadapan publiknya sendiri membuat pemain semakin termotivasi meraih kemenangan.

“Ini kan laga kandang jadi dukungan supporter sangat penting untuk mengangkat moral anak-anak. Terlebih, anak-anak dalam kondisi siap bertanding,” tambah Liluk sapaan akrabnya.

Di sisi lain, lanjutnya, kemenangan yang ditargetkan manajemen tidaklah mudah karena tim lawan juga dalam kondisi siap tempur.

“Tidak mudah melawan Persela yang lebih banyak pengalaman di kompetisi kasta tertinggi dan pemain persela juga dalam kondisi baik. Kami tetap optimis mampu meraih penuh di pertandingan kali ini,” tandasnya. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *