Once Mekel Bikin Hati Warga Semarang Meleleh

SEMARANG (Asatu.id) – Lantunan nada-nada merdu yang dibawakan Elfonda ‘Once’ Mekel di panggung Balai Kota Semarang, Sabtu (5/5) malam, membuat hati ribuan warga Semarang meleleh, pasalnya deretan lagu-lagu hitsnya suskes bikin baper ribuan penonton yang didominasi oleh kaum remaja pada malam puncak acara HUT ke 471 Kota Semarang.
Malam itu sekaligus penutup acara gelaran International Semarang Night Carnival 2018, setelah ratusan peserta karnaval dengan kostum uniknya berparade  melewati ruas jalan pemuda depan Balai Kota Semarang, kini giliran bintang tamu ibu kota meramaikan acara tersebut.
Seusai penampilan band rock God Bless, Once pada malam itu sukses menghibur warga Semarang dengan lagu-lagu pilihan yang tak asing di telinga penggemar, antara lain Akulah Arjuna, Aku Mau, Risalah Hati dan Pupus.
Meski terasa singkat namun mantan vokalis grup band Dewa 19 ini mampu hipnotis penonton untuk ikut bernyanyi bersama menikmati alunan tembang lawasnya.
“Selamat malam Semaraaaangg!! Selamat Ulang Tahun dan semakin sukses!!,”teriaknya di atas panggung menyapa penonton.
Para penonton bertepuk tangan riuh dan meloncat berdansa ikuti irama yang menghentak hingga larut malam sampai lagu terakhir dibawakan.
Penampilan Once malam itu menjadi rangkaian acara terakhir perayaan HUT ke 471 Kota Semarang. Penonton pulang dengan tertib dan aman tanpa bentrokan meskipun saling berdesakan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *