God Bless Sukses Guncang Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Pada puncak helatan International Semarang Carnival 2018 dimeriahkan oleh grup musik rock legendaris ”God Bless”, Sabtu (5/5).

Pada penampilannya di hadapan ribuan penonton, God Bless yang digawangi Ahmad Albar dan Ian Antono membawakan sejumlah rocker lagu, seperti Syair Kehidupan, Menjilat Matahari, Rumah Kita, Kehidupan, Paggung Sandiwara dan Semut Hitam. Para penonton dari berbagai kalangan usia terlihat ikut melantunkan beberapa lagu dari “God Bless” yang pernah menjadi hit pada tahun 1990-an.

“Terima kasih Wali Kota dan warga Semarang, asyik banget malam ini gak hujan.. Selamat Ulang Tahun untuk Kota Semarang!! Selamat malaaamm..!!,” sapa sang vokalis gaek Ahmad Albar di hadapan ribuan warga Semarang.

Tak ketinggalan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga unjuk kebolehannya di atas panggung melantunkan tembang Rumah Kita.

Namun sebelumnya God Bless berkesempatan meniup lilin di atas kue berbentuk sterofoam persembahan dari Kota Semarang untuk God Bless yang juga berulang tahun ke-45.

Kemudian bersama sang vokalis Ahmad Albar, wali kota yang akrab disapa Hendi tersebut berduet menambah riuh suasana malam puncak acara sekaligus penutupan HUT ke 471 Kota Semarang.

“Selamat malam warga Semaraaaangg!! Mari kita berdoa dulu sebelum nyanyi agar suara saya tidak fals,” ujarnya.

Sontak para penonton bertepuk tangan riuh dan tertawa melihat aksi kocak wali kota tersebut.

Kemudian musik mulai menghentak lagu Rumah Kita yang dinyanyikan Hendi dan Ahmad Albar seketika membius penonton dan membuat mereka bernyanyi bersama-sama mengikuti alunan liriknya.

“Lebih baik di sini… rumah kita sendiriiii….,” terdengar penonton kompak menyanyikan lagu mengikuti irama hingga lagu selesai.

Setelah selesai menyanyikan tembang Rumah Kita, wali kota kembali ke tempat duduknya dan God Bless melanjutkan aksinya.

Selain God Bless penyanyi Once Mekel juga tampil menghibur warga Kota Semarang pada malam penutupan HUT ke-471 Kota Semarang tersebut. (is)

 

23

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan