Malam Ini God Bless Siap Menyapa Warga Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – God Bless siap menuntaskan kerinduan warga Kota Semarang akan musik rock. Grup gaek yang digawangi Ahmad Albar sebagai vokalis, dipastikan tampil meramaikan resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-471 Kota Semarang, Sabtu (5/5) malam ini.

Pentas musik rock ini akan berlangsung di depan Balaikota Semarang. Jika tidak ada perubahan, mantan vokalis Dewa, Once yang kini menekuni solo karir, juga akan tampil di pergelaran spekrakuler itu.

God Bless adalah grup musik rock yang telah menjadi legenda di Indonesia. Dasawarsa 1970-an bisa dianggap sebagai tahun-tahun kejayaan mereka. Salah satu bukti nama besar mereka adalah sewaktu God Bless dipilih sebagai pembuka konser grup musik rock legendaris dunia, Deep Purple di Jakarta rahun 1975.

Kini, di usia para personelnya yang kian gaek, God Bless akan membuktikan kepiawaian bermusik di panggung. Ian Antono yang biasa menjadi backing vokal, pasti masih memukau dengan petikan gitarnya.

Begitu juga Donny Fatah yang betotan bassnya masih memesona, atau Abadi Susman yang tetap mampu menunjukkan talenta jemarinya di atas Keyboard.

Lagu-lagu genre rock progresif milik God Bless sudah pasti melekat di hati warga Kota Lunpia, seperti Semut Hitam, Huma di Atas Bukit, Rumah Kita, Srigala Jalanan, Menjilat Matahari atau Syair Kehidupan.

Pergelaran God Bless malam ini akan melengkapi perhelatan Semarang Night Carnival (SNC) yang akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *