Saksikan SNC 2018, Masyarakat Bisa Parkir di Sini

SEMARANG (Asatu.id) – Dinas Perhubungan Kota Semarang telah menyiapkan sejumlah kantung parkir untuk tamu undangan dan masyarakat umum yang ingin menyaksikan Semarang Night Carnival (SNC) 2018.

“Kantong parkir yang disediakan antara lain di lahan parkir DP Mall bagi tamu undangan, sementara masyarakat umum bisa menempati halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah,” kata Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekertariat Daerah Kota Semarang, Agus Joko Triyono, Jumat (4/5).

Selain itu, lanjut dia, bisa juga di halaman Kantor Bappeda Jateng, Kantor Inspektorat Jateng, dan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Silakan bagi masyarakat yang mau menyaksikan pergelaran SNC 2018.

“Rencananya, prosesi awal SNC dimulai pada Sabtu (5/5) pukul 17.00 WIB melewati rute-rute yang sudah ditentukan sehingga masyarakat bisa menikmatinya di sepanjang jalur tersebut,”tukasnya

Agus menjelaskan ajang SNC merupakan wadah ekspresi, sekaligus ekspose kekayaan seni Kota Semarang yang dikemas dalam pergelaran seni dan budaya melibatkan ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, pergelaran SNC tersebut merupakan even tahunan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang yang juga didesain sebagai ajang menarik kunjungan wisatawan. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *