Gelar SNC 2018, Ruas Jalan Ini Bakal Ditutup

SEMARANG (Asatu.id) – Pemerintah Kota Semarang akan menggelar event tahunan Semarang Night Carnival (SNC) 2018 besok Sabtu (5/5).

Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekertariat Daerah Kota Semarang, Agus Joko Triyono mengatakan sejumlah ruas jalan protokol di Kota Semarang akan ditutup mulai hari Jumat 4 Mei hingga Sabtu (5/5) guna mendukung kelancaran event tersebut.

“Pada hari Jumat (4/5) sepanjang Jalan Pemuda akan ditutup mulai pukul 23.00 WIB. Hal itu dilakukan karena panggung utama acara, tenda serta pendukung acara lainnya sudah harus terpasang,” ujarnya.

Agus menyebutkan beberapa ruas jalan yang akan ditutup adalah Jalan Imam Bonjol, Jalan Pierre Tendean, dan Jalan Pemuda tepat di depan Balai Kota Semarang yang menjadi rute SNC 2018.

“Berbeda dengan SNC tahun lalu, rute untuk SNC 2018 dimulai dari halaman Balai Kota Semarang-Jalan Imam Bonjol-Jalan Pierre Tendean dan kembali lagi menuju Balai Kota Semarang,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang akan melewati jalur-jalur protokol tersebut, lanjut dia, diimbau untuk mencari jalur alternatif yang sudah disediakan karena akan menambah kepadatan lalu-lintas. (is)

 

65

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *