Mahasiswa Fakultas Pariwisata Unisbank Magang ke Negeri Cina

SEMARANG (Asatu.id) Fakultas Pariwisata Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang terus mengembangkan sayap dalam menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi luar negeri.

Dekan Fakultas Pariwisata Unisbank Semarang, Artin Bayu Mukti mengatakan dirinya berangkat ke negeri bambu Tiongkok untuk mengantarkan mahasiswa magang.

“Tiongkok dan Malaysia adalah satu prioritas Fakultas Pariwisata (FPar) mengirimkan mahasiswa untuk magang di hotel hotel kelas internasional. Selain itu, pihaknya juga melakukan penjajakan terhadap perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang perhotelan,” ujarnya Kamis (3/5).

Su Nianjun selaku Vice Direktor Oversea Student Communication Association of Yang Jiang, memfasilitasi pertemuan dengan pengusaha di Tiongkok untuk pengembangan  program student mobility dan internship antara FPAR Unisbank dengan perusahaan perhotelan.

Bayu manambahkan, Unisbank akan kedatangan dua dosen dari Oversea Student Communication Association of Yang Jiang pada bulan Agustus 2018. Ini adalah pertemuan dengan perusahaan perhotelan dan perguruan tinggi dari Tiongkok. Kedatangan mereka untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa dan dosen Unisbank Semarang dalam penguasaaan bahasa mandarin.

”Kebetulan mereka juga mempunyai program mempelajari bahasa Indonesia dan budayanya melalui program cultural exchange,” pungkasnya. (is)

 

25

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan