Huawei Luncurkan Nova 2 Lite

YOGYAKARTA (Asatu.id) Huawei baru-baru ini telah meluncurkan Huawei nova 2 Iite yang diciptakan untuk pengguna miIeniaI dengan menampilkan layar FuIIView dan desain yang elegan dan mengesankan.

Deputy Country Manajer Huawei Indonesia Lo Khing Seng mengatakan dua kamera belakang dan Iampu flash dengan kemampuan selfie tobing memberikan pengguna pengalaman fotografi profesional. Dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan android 8.0 OS, smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus.

“Huawei Nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan pecinta fotografi dan fashion menjadikannya smartphone bernilai besar,” ujar Lo Khing Seng, Rabu (2/5).

Fisher Iiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan, seri Huawei nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus.

“Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan periIaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri Huawei nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya. Tampilan Iayar FullView baru Huawei nova 2 lite diIengkapi dengan dual camera ini kami yakini merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi mileniaI saat Ini,” imbuh Lo Khing Seng.

Selain itu, kata Fisher Liang, Huawei nova 2 memiliki RAM 3GB dan baterai 3000 mAh serta terdapat 3 slot kartu untuk penggunaan dua kartu SIM nano dan kartu Microsoft SD (opsional) hingga 256 GB. (is)

 

29

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan