Inilah Juara Denok Kenang 2018, Wakil Pariwisata Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Juara Denok Kenang 2018 Kota Semarang telah dipilih pada malam grand final di Kelimutu Ballroom, Grand Arkenso Park View Hotel, Sabtu (28/4)

Mereka adalah Fitria Cahya Ningtyas dan Mei Richo Pratama Putra. Tidak hanya berparas cantik dan tampan, sebagai seorang Denok Kenang mereka diharapkan mampu mempromosikan pariwisata agar lebih dikenal masyarakat luas.

Juara I Denok 2018, Fitria Cahya Ningtyas mengaku sangat senang terpilih menjadi juara Denok 2018. Pasalnya banyak manfaat yang didapat ketika menjalani proses  dari awal audisi, karantina hingga akhir menuju grand final.

“Rasanya excited (senang) banget, ya, karena kami ke-25 finalis pasangan Denok Kenang 2018 benar-benar dilatih untuk menjadi disiplin dan berperilaku baik yang membuahkan hasil pada grand final ini,” ungkapnya

Denok asli Semarang yang sedang menjalani kuliah Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas PGRI Semarang ini bertekad untuk memajukan pariwisata di Kota Semarang.

“Seorang Denok Kenang harus memiliki banyak pengalaman, wawasan, terlatih untuk disiplin dan menjadi pribadi yang baik,”ujarnya.

Sementara itu, Juara I Kenang 2018 Mei Richo Pratama Putra juga mengatakan perasaannya dan menyebutkan visinya secara singkat.

“Saya bahagia sekali, tidak terkira, nggak bisa diungkapin dengan kata-kata dan saya harus juara 1 untuk duta wisata tingkat Jateng besok,” tandasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *