Pemkot Semarang dan Kadin Ajak Pengusaha Surabaya untuk Berinvestasi

OSEMARANG (asatu.id) – Sektor investasi di Kota Semarang terus menunjukkan geliat yang positif. Diharapkan dengan peningkatan investasi di Kota Lumpia tersebut mampu memberikan peningkatan ekonomi masyarakat Kota Semarang.
Baru-baru ini, langkah pemerintah Kota Semarang dalam upaya meningkatkan investasi di Semarang terlihat, bersama Kadin Kota Semarang, berusaha menggaet para pengusaha Kota Surabaya agar mau berinvestasi di Semarang.
“Kadin Kota Semarang dan Kadin Kota Surabaya menjembatani dengan MoU pengusaha di Surabaya supaya bisa berinvestasi di Semarang,” ujar Teguh Setyono, Kontap Bidang Pengadaan Barang dan Jasa, Kadin Kota Semarang, Jumat (27/4).
Teguh menjelaskan, bahwa nantinya, bidang investasi yang akan digeliatkan antara lain, sektor Pariwisata, Transportasi, Infrastruktur, dan industri.
Pihaknya menambahkan, bahwa dalam waktu dekat ini, Kadin Kota Surabaya akan menjembatani pengusaha asal Surabaya untuk bisa berkunjung ke Kota Semarang.
“Nanti ada sinergi antar Kadin Surabaya dan Kadin Semarsng ditandai adanya kunjungan pengusaha Surabaya ke Semarang,” tukasnya.
27

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *