Ida Dapat Restu dan Doa dari Rais Aam PBNU

SEMARANG (Asatu.id) – Rais Aam PBNU KH Ma’ruf Amin memberikan restu dan doa kepada Ida Fauziyah dalam pencalonannya sebagai wakil gubernur Jawa Tengah. Saat itu, Ida menghadiri acara khataman di Ponpes Roudhotut Thullab, Tempuran, Kabupaten Magelang, Kamis (26/4) dinihari.

“Insya Allah apa-apa yang diinginkan tercapai,” ujar Kiai Ma’ruf Amin.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu juga mengingatkan Ida, agar apa yang ingin dicapainya memberi nilai positif. “Utamanya memberi manfaat bagi masyarakat,”

Dikesempatan pertemuan itu, Keduanya berbincang hangat tentang banyak hal  Pembicaraan semakin hangat saat pengasuh Ponpes Roudhotut Thullab KH Akhmad Said Asrori ikut bergabung. Said Asrori sendiri juga tercatat sebagai Rais Syuriyah PBNU.

Selain Pilgub mereka juga membahas perpolitikan nasional, seperti peluang sejumlah sosok untuk menjadi calon wakil Presiden ke depan.

Dalam ceramahnya, Kiai Ma’ruf Amin menerangkan bahwa Pancasila landasan negara Indonesia dan merupakan titik temu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Karena Pancasila mengakomodir nilai-nilai ketuhanan, sekaligus menaungi semua elemen masyarakat Indonesia yang berbeda-beda,” ceramahnya.

Sebelum ke Kecamatan Tempuran, Ida juga mengikuti acara khataman di Ponpes Salafiyah Nurul Hasan Girirejo, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Rabu (25/4) malam.

Kiai Solikhun juga mengajak semua yang hadir, agar Pilkada 2018 yang digelar di Jawa Tengah berjalan lancar, dan damai. “Jadi sekali lagi saya minta semua berdoa agar pilkada terlaksana dengan damai,”tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *