Selama Ramadan, PSIS Latihan di Stadion Citarum

SEMARANG (Asatu.id) – Ramadan akan datang beberapa minggu ke depan, hal itu membuat manajemen PSIS semakin sibuk. Pasalnya, selama Ramadan anak asuh Vincenzo Alberto Annese akan berpindah tempat latihan di Stadion Citarum.

Pemilihan Stadion Citarum karena saat Ramadan Laskar Mahesa Jenar harus berlatih malam hari. Selama bulan puasa, PSIS masih harus melakoni lima pertandingan dengan komposisi tiga pertandingan home dan dua pertandingan away.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto, membenarkan rencana pemindahan tempat latihan itu kepada Asatu.id, Rabu (25/4). “Kami sudah layangkan surat pada Pemkot Semarang untuk proses perijinan menggunakan Stadion Citarum untuk berlatih malam hari,” ucapnya.

Ia menambahkan, manajemen kesulitan mencari stadion yang memiliki fasilitas lampu.

“Di Semarang kan hampir tidak ada lapangan yang memiliki fasilitas lampu yang memadai untuk berlatih malam hari. Jadi kami cukup kesulitan mencari lapangan,” tambah Liluk sapaan akrabnya.

Di sisi lain, lanjutnya, selama bulan puasa tidak ada perubahan menu latihan yang diberikan tim pelatih.

“Anak-anak berlatih seperti biasa, tak ada perubahan yang banyak. Hanya, waktu berlatihnya malam hari. Saya yakin, bulan puasa bukan halangan untuk terus berlatih,” tandasnya. (is)

26

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan