Gandeng Disnakertrans Kota Semarang, Hotel Dafam Gelar Pasar UKM di Hari Kartini

SEMARANG (Asatu.id) – Guna memperingati  Hari Kartini (21/4), Hotel Dafam Semarang bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Semarang mengadakan Pasar Usaha Kecil Menengah (UKM).

Sebanyak 20an pelaku usaha kecil binaan Disnakertrans Kota Semarang yang kesemuanya perempuan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang bertema “Women Empowermen”.

Produk produk berkualitas dihadirkan seperti olahan bandeng, lumpia, moaci, onde onde, abon nangka dan . Selain itu produk tas rajut, handycraft, dan batik tulis. Mereka tidak lupa berkostum kebaya sambil menjajakan produknya untuk memeriahkan Hari Kartini.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto, mengatakan bazar produk UKM digelar untuk memfasilitasi dan mengenalkan para pelaku usaha kecil menengah kepada para tamu hotel dan karyawan.

“Selain promosi produk, kita mengadakan kegiatan ini agar menambah relasi bisnis dan berharap dapat menggerakkan roda perekonomian,” tambahnya.

Selain kegiatan bazar UKM, Hotel Dafam Semarang juga membagikan 21 bunga mawar merah untuk tamu yang sedang makan pagi di hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol no 188 Semarang.

Siangnya pihak manajemen hotel juga mengadakan bakti sosial berbagi berkah sebanyak 21 nasi komplit kepada para tukang becak dan penyapu jalanan.

Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3554111 atau email di info@dafamsemarang.com. Jangan lupa kunjungi pula akun instagram dan twitter Hotel Dafam Semarang di @dafamsemarang dan akun facebook di Hotel Dafam Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *