Alibi Reborn Tawarkan Konsep Baru

SEMARANG (Asatu.id) – Setelah setahun hadir di Kota Semarang, Alibi Bar and Food melakukan reborn. Tempat yang berada di Jalan Veteran No.8 Semarang ini diubah dengan menghadirkan settingan indoor dan outdoor dengan memadukan konsep bar dan resto.

Dekorasi seluruh area Alibi dibuat seartistik mungkin sesuai dengan ambience yang ingin ditampilkan, yaitu vintage dan industrial. Tak mengherankan jika dibeberapa sudut tempat menjadi spot yang menarik untuk dijadikan latar selfie.

“Dekorasinya sengaja dibuat seartistik mungkin 3 dimensi mulai dari area bar hingga ke garden, jadi pengunjung bisa berselfie disini sepuasnya,” ungkap General Manager Alibi Bar and Food, Aji PJ Zaidan.

Aji menjelaskan, konsep reborn yang diterapkan di Alibi mencoba menawarkan sesuatu hal yang baru bagi para pengunjung. Misalnya bagi yang senang nongkrong dan melihat live music bisa langsung ke bar, sedangkan untuk area outdoor cocok untuk para keluarga atau berpasangan.

Tak hanya itu saja, setiap harinya Alibi membuat konsep tematik yang berbeda, seperti untuk hari Senin mengusung konsep after hours, Selasa konsep Indonesiana, Rabu konsep Girl Day Out, Kamis konsep Summer Vibes, Jumat konsep Community Day, Sabtu konsep Hang Out, dan Minggu mengangkat konsep Chillin Sunday.

“Konsep tematik yang berbeda setiap harinya ini menjadi pembeda dengan tempat lainnya, kami mencoba menawarkan pengalaman yang berbeda setiap harinya sehingga pengunjung tidak merasa bosan. Apalagi disini kami juga melengkapi dengan penampilan sejumlah talent untuk memeriahkan suasana, seperti DJ, band, stand up comedy, dan kegiatan acara lainnya,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *