Hendi Beri Motivasi Siswa Peserta UNBK

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melakukan kunjungannya ke SMP N 15 Semarang, terkait pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serentak seluruh SMP negeri atau swasta dan MTS di seluruh Indonesia, Senin (23/4).

Dalam kunjungannya ini, orang nomor satu di Kota Semarang memberikan motivasi kepada siswa dan siswi SMPN 15 Semarang supaya mengerjakan soal ujian dengan percaya diri tanpa tertekan.

“Kalau kamu mengerjakan dengan tertekan pasti hasilnya nggak maksimal, jadi yakin aja hari ini bisa ngerjain, nggak usah ada perasaan takut. Insya Allah kalau sudah nothing to lose nilainya akan baik-baik aja”, pesannya.

Pesan Walikota Semarang yang juga akrab disapa Hendi itu kemudian langsung disambut dengan seruan oleh seluruh siswa-siswi SMP N 15 Semarang.

“Amiiiiinn!!! Terima kasih Pak!!,”seru siswa siswi dengan lantang.

Selain memberikan motivasi kepada para murid yang akan mengikuti ujian nasional, Hendi juga menyempatkan diri untuk memimpin doa bersama demi kelancaran ujian yang akan berlangsung.

“Ya Allah berilah kekuatan untuk adik-adik kami yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMPN 15 Semarang ini. Mudah-mudahan hasilnya baik, Amin. Semoga adik-adik dapat sekolah favorit yang diinginkan ya,” ucapnya saat memimpin doa.

Selain di SMP Negeri 15 Kota Semarang, Hendi juga berkesempatan meninjau 3 sekolah lainnya, yaitu SMP Negeri 4 Kota Semarang, SMP Kesatrian 1 Kota Semarang, dan MTs Negeri 2 Kota Semarang. (is)

 

 

23

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan