Hari Konsumen Nasional, Gmedia Ajak IT dan Engineering Hotel Arung Jeram di Sungai Elo

SEMARANG (Asatu.id) – Gmedia sebagai provider internet yang berkembang pesat di Semarang, menguasai pasar hotel di Semarang dan sekitarnya, 90% sudah mempercayakan layanan internet pada Gmedia. Hotel butuh sevice excellent selalu standby 24/7/365 dengan kestabilan koneksi.

Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan, dalam rangka Hari Konsumen Nasional 20 April, Gmedia mengajak IT dan engineering Hotel untuk rehat sejenak dari rutinitas dengan beradu di derasnya jeram Sungai Elo, Magelang melalui kegiatan outbond dan rafting bersama, Minggu (22/4).

“Kalau biasanya IT identik dengan aktivitas memantau monitor PC/laptop dengan segala kesibukan mereka, kali ini Gmedia memberi sentuhan digital detox, dengan aktivitas di alam terbuka jauh dari teknologi dan rutinitas bersama komputer,” ujar Adhi Darminto, Marketing Manager Gmedia Regional Semarang.

Digital detox sendiri adalah waktu di mana kita “berpuasa” atau libur sejenak dari kesibukan dengan teknologi seperti komputer dan gadget.

“Teman-teman IT dan engineering pasti enjoy menikmati rafting, tanpa perlu kepikiran koneksi internetnya ada gangguan atau putus-putus tidak stabil, karena Gmedia punya tim support 24/7/365 yang memonitoring koneksi tiap klien. Kalau ada trouble, pasti langsung di-handle oleh tim helpdesk sebagai ujung tombak jurus service excellent Gmedia,” kata Franky Yustanto, Operational Manager Gmedia Reg Semarang.

Melalui acara ini, diharapkan refreshing sesaat ini menjadi digital detox untuk rekan rekan IT yang tiap harinya selalu berkutat dengan teknologi agar tetap menikmati indahnya alam bebas.

Ke depannya, Gmedia akan menggali masukan dari rekan rekan IT hotel untuk mencari aktivitas seru lainnya yang berkesan dengan tujuan digital detox dan membuktikan bahwa sekalipun IT lagi libur, internet tetap stabil. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *