Inilah 25 Pasang Peserta Lolos Grand Final Denok Kenang 2018

SEMARANG (Asatu.id) – Audisi pemilihan Denok Kenang digelar di DP Mall Semarang, Sabtu (21/4). Dari 286 peserta yang terdaftar, sejumlah 25 pasang peserta dinyatakan lolos audisi oleh dewan juri maju ke grand final pemilihan Denok Kenang 2018 pada (28/4) mendatang.

Mereka satu persatu telah mengikuti proses tahapan tes yang harus dilewati sejak sedari pagi. Mulai dari tes tertulis hingga tes penampilan dan tes wawancara.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Masdiana Safitri mengatakan hari ini audisi pemilihan Denok Kenang 2018 yang merupakan kegiatan rutin dari Pemerintah Kota Semarang.

“Pemilihan Denok Kenang ini dipilih bukan hanya cantik atau pandainya saja tetapi diharapkan nantinya para finalis ini bisa bersama sama mempromosikan Kota Semarang ini menjadi Kota tujuan wisata, yang dulunya hanya kota transit dan sekarang menjadi kota wisata,” ujarnya.

Masdiana berpesan, pemilihan Denok Kenang 2018 ini bukan masalah kalah dan menang namun lebih kepada bentuk partisipasinya, khususnya di dalam meramaikan kegiatan ini.

“Semua peserta yang ikut audisi semuanya bagus bagus, cantik cantik dan ganteng ganteng tapi bagaimanapun juga kami tetap harus memilih 25 pasang yang akan maju ke grand final, jadi yang belum lolos jangan berkecil hati masih bisa lanjut lagi di tahun depan,” ungkapnya

Masdiana menerangkan audisi pemilihan Denok Kenang 2018 ini murni independen dipilih oleh dewan juri tanpa adanya titipan dari siapa pun.

“Untuk itu dewan juri benar benar memilih 25 pasang peserta yang lolos berdasarkan tahapan yang harus dilalui secara ketat,” pungkasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *