Peringati Hari Kartini CCAI Kunjungi Panti Wreda

BAWEN (Asatu.id) – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) selalu berupaya untuk mewujudkan rasa kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area di mana CCAI beroperasi.
Di Jawa Tengah, CCAI, dipimpin  oleh Agustina Retno Setyawati, General Manager CCAI Central Java, Jum’at 20/4) bersama seluruh karyawati menyerahkan donasi berupa beras, bibit sayur, bibit cabe  hasil panen dari Coca-Cola Forest kepada Panti Wreda  Wening Wardoyo di Ungaran   Kabupaten Semarang dalam anjangsana peringati hari kartini.
”Coa-Cola Forest  merupakan salah satu bentuk komitmen CCAI terhadap pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat. Melalui Coca-Cola Forest, CCAI bekerja sama dengan petani dan masyarakat di sekitar pabrik, mengelola lahan seluas 3.5 Hektar di belakang pabrik CCAI Bawen untuk persawahan  budidaya sengon dan pembibitan,” jelas Ida Lukitowati, Public Affairs & Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia.
Ibu Dra. Vetrisa Fatimah  sebagai Kepala Panti Wreda Wening Wardoyo  menyampaikan apresiasinya atas inisiatif positif dari CCAI yang telah memberikan perhatian terhadap Panti Wreda melalui donasi hasil panen Coca-Cola Forest.
“Harapannya kunjungan ini bisa menghibur penghuni panti serta berharap agar ke depannya akan semakin banyak pihak yang yang terdorong untuk melakukan inisiatif serupa,” ujarnya.
Selain untuk kepedulian terhadap sesama juga memberikan dukungan rutin terkait kesehatan serta pola hidup sehat.
CCAI di wilayah Jawa Tengah juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI.
Penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *