Hotel Pesonna Peringati Hari Kartini bagikan bunga untuk tamu wanita

SEMARANG (Asatu.id) – Hotel Pesonna Semarang mengajak para karyawati hotel untuk mengenakan kebaya dan membagikan bunga mawar kepada setiap tamu wanita yang datang menginap.

Twinika Sativa Public Relationship Hotel Pesonna mengatakan, makna peringatan Hari Kartini adalah untuk mengenang dan meneruskan perjuangan Kartini dalam memajukan para wanita di dunia, khususnya di Indonesia.

“Kami mengapresiasi perjuangan Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita di Indonesia dilakukan dengan cara membagikan bunga mawar dan souvenir hotel kepada tamu wanita yang menginap hotel hari ini,” ujar Inka, Sabtu (21/4)

Ia mengungkapkan bunga dibagikan oleh karyawati bagian Front Office Department saat melakukan check-in. Karyawati yang membagikan bunga wajib mengenakan kebaya.

Menurutnya, apresiasi tersebut ditujukan kepada para wanita sebagai sosok Kartini masa kini yang merupakan wanita yang cerdas, kreatif, inovatif dan mandiri namun tidak melupakan kodratnya sebagai seorang wanita, seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

“Kami berharap peringatan hari Kartini diperingati sebagai penghormatan atas wujud perjuangan kaum wanita, simbol persamaan gender dan emansipasi wanita. Kartini ada sebagai pahlawan demi memperjuangkan kebenaran yang dipercayainya,” jelas Inka.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *