Wali Kota Hendi Beri Penghargaan 38 Personel BNN

SEMARANG (Asatu.id) – Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi memberi penghargaan kepada 38 personel penegak hukum yang berasal dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah, Kamis (19/4).
Penganugerahan penghargaan yang ditetapkan melalui keputusan Walikota Semarang Nomor 861/231 Tahun 2018 tersebut, antara lain diberikan kepada Budi Waseso (mantan Kepala BNN RI), Arman Depari (Deputi Pemberantasan BNN RI), dan Tri Agus Heru Prasetyo (Kepala BNNP Jawa Tengah), disaksikan oleh Kepala BNN RI, Heru Winarko.
Pemberian penghargaan itu sendiri dilakukan sebagai wujud apresiasi wali kota yang akrab disapa Hendi tersebut kepada BNN atas keberhasilannya mengungkap pabrik pil PCC pada tanggal 3 Desember 2017, yang berada di Jalan Halmahera dan Jalan Gajah Timur, Kota Semarang.
Hendi menganggap jika pengungkapan kasus tersebut memiliki dampak yang sangat besar untuk menyelematkan Bangsa Indonesia, khususnya Kota Semarang dari bahaya Narkoba.
Untuk itu dia mengapresiasi seluruh jajaran BNN beserta Kepolisian yang mampu semakin banyak mengungkap kasus peredaran narkoba di Kota Semarang setiap tahun.
“Fakta menunjukkan barang bukti yang mampu dikumpulkan setiap tahun semakin meningkat”, tuturnya
Orang nomor satu di kota lumpia tersebut menambahkan pihaknya akan terus berupaya mensosialisasikan bahaya narkoba hingga ke tingkat SD dan SMP.
“Karena saat ini di Semarang juga sudah ditemukan ada anak-anak SMP memakai narkoba,” jelasnya.

22

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan