Sambut Hari Kartini, Star Hotel Gelar Kompetisi Sketch On the Spot

SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Star Hotel Semarang bekerja sama dengan komunitas SSW dan KOLCAI mengadakan kegiatan bertajuk ” Nyeket On the spot gambaran kartini jaman saiki” .

Acara yang diadakan di Lounge Star Hote, Kamis (19/4). Sekitar 30 peserta ikut berpartisipasi dalam acara ini. Tiga model cantik dari pihak hotel pun sengaja dihadirkan dengan mengenakan kebaya.

“Jadi acara ini tuh sebenarnya sebagai wujud apresiasi kita terhadap kesenian. Terus untuk konsepnya sendiri , model dari kita dan cewek semua karena menyambut kartini, kemudian semua peserta dikasih space waktu sekitar 2 jam untuk sketch, nah setelah itu finishing pukul tujuh malam,” ungkap Dian selaku perwakilan management Star Hotel Semarang .

Saat acara berlangsung, semua peserta berlomba membuat sketch terbaik . Tak hanya itu , sambil melukis mereka juga disuguhi lantunan lagu lagu lawas dari penyanyi yang sengaja diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

Tepat pukul 18.00 semua peserta wajib mengumpulkan hasil karyanya. Yang nantinya akan dipilih tiga terbaik untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan gratis menginap di Star hotel. Sementara itu , bagi peserta yang tidak menang masing masing mendapatkan voucher berenang di sky pool Star hotel .

Ratna Sawitri , yang merupakan anggota komunitas KOLCAI dan juga peserta dalam kegiatan ini mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Satar hotel . Ia juga berharap, kegiatan seperti ini bisa ada dimanapun dan tidak hanya di Star Hotel . Tujuannya yaitu supaya bisa menggiatkan kesenian di Semarang.

Tak butuh waktu lama , sekitar pukul 19.00 pemenang di umumkan . Tiga karya terbaik dipilih berdasarkan penilaian juri . Dengan terpilihnya tiga pemenang, sekaligus menjadi penutup kegiatan tersebut. Sesi foto bersama pun dilakukan oleh semua pemenang, model beserta pihak management hotel. (Lasmi)

 

 

 

 

 

 

 

 

37

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan