Idola FM Bussines Gathering Gandeng Lima Narasumber dari Berbagai Bidang

SEMARANG (Asatu.id) – Radio Idola Semarang menggelar kegiatan rutin Idola Bussines Gathering, di Harris Hotel Semarang. Acara yang diadakan sebulan sekali ini mengambil topik “Membangun Ekosistem Bisnis Bagi Perempuan”.

Berbagai macam pelaku bisnis maupun UMKM dari Kota Semarang sengaja hadir dalam kegiatan ini. Lima narasumber dari berbagai bidang turut memeriahkan acara yang sudah berjalan kurang lebih dua tahun ini.

Mereka adalah Zakiah Joban (Wakil Ketua Kadin Kota Semarang dan Ketua ALISA ICMI Kota Semarang), Lilik lukitowati (Ketua umum DPD IWAPI Jateng) , Lidiawati Surjanto (Owner Purwacaraka Music Studio Semarang), Imperata Joko Subroto (Business Service Manager Telkom Indonesia Witel Semarang), Ronny Hermawan (Marketing Manager Citraland BSB City).

Antusias para peserta yang hadir dalam acara tersebut sangat terlihat jelas. Terbukti dengan adanya banyak pertanyaan yang diajukan saat sesi tanya jawab. Tak hanya itu, acara yang disiarkan secara live streaming di radio Idola ini pun mendapat respon luar biasa dari para pendengar. Beberapa pendengar setia radio Idola bahkan mengajukan pertanyaan via line telepon.

Nadia Ardiwinata yang merupakan Marketing director sekaligus host dalam acara tersebut mengakui tujuan awal kegiatan ini sebenarnya sebagai ajang silaturahmi. Yaitu memberikan kesempatan dan peluang bagi pelaku pelaku usaha yang mulai merintis usaha.

“Harapannya ya acara ini semakin berkembang dan semakin banyak orang yang ikut terlibat, semakin banyak orang mendapat manfaat karena ada banyak tips, edukasi dan lain lain. Kalau dari segi bisnis ya semoga semakin banyak pihak sponsor yang masuk,” .pungkas Nadia saat ditanya harapan ke depannya untuk kegiatan tersebut. (Lasmi)

94

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan