E-Plaza Present Andi /rif & Andre Dunant

SEMARANG (Asatu.id) – Sabtu tanggal 21 April 2018 Entertainment Plaza (EP) kembali mengadakan acara spesial dengan menghadirkan 2 orang laki laki yang sukses juga mendulang prestasi di dunia musik.

Mereka adalah Andi /rif seorang penyanyi legend rock ternama yang akan berkolaborasi langsung dengan Andre Dunant seorang artis inspire, produser musik elektronik ternama dari Jakarta.

Karya awal Andre berjudul Never Let You GO berhasil dinominasikan oleh AMI Awards 2017 dalam kategori karya Produksi dance/elektronik pilihan. Pun di tahun yang sama dinominasikan sebagai Uprising DJ of The Year oleh Paranoia Awards 2017.

Andre memutuskan bekerjasama dengan Andi /rif dengan mengeluarkan single Remember yang menceritakan kisah patah hati seseorang. Secara garis besar, keadaan romansa inilah yang ingin disampaikan Andre sebagai produser saat ia memutuskan mengajak Andy /rif untuk bergabung, lagu ini dibuat dengan perasaan yang jujur serta lirik yang mendalam.

Andy /rif berhasil memberikan kekuatan lebih dan kuat dalam lagu tersebut dengan sentuhan pop-rock dari caranya bernyanyi. Alunan melodi juga dibuat untuk menyentuh perasaan kosong pendengar yang (mungkin saja) merasakan hal yang sama dengan pesan lagu ini.

Sabtu malam ini mereka akan hadir spesial di Kota Semarang menghibur para clubbers dan penikmat musik di Kota Lunpia ini khususnya di E-Lounge, ini adalah hasil kerja sama Entertainment Plaza dengan salah satu produk rokok terkenal di Indonesia.

Untuk kalian yang ingin hadir di acara yang special ini tidak perlu ragu lagi, karena acara ini special di berikan oleh Entertainment Plaza Semarang untuk kalian. More Info Dino 082122444512, Reception 024 845 2294, BBM 7D57785D, Twitter @ELoungeSMG / @EPlazaSMG, FB/Instagram  @EPlazaSMG, atau datang langsung ke Ruko Gajahmada Plaza Lt 2 / B29 Simpang Lima – Semarang 50000.

28

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan