Desk MEA Kota Semarang di Car Free Day

SEMARANG (Asatu.id) – Desk Masyarakat Ekonomi ASEAN Kota Semarang akan menggelar sosialisasi MEA serentak di lokasi Car Free Day (CFD), di kawasan Simpang Lima Semarang, Minggu pagi (22/4)

“Kita akan lakukan sosialisasi di CFD karena lokasinya strategis dan banyak dikunjungi masyarakat umum terutamanya generasi muda,” kata inisiator Desk MEA Kota Semarang, Wahyudi Mukti, Jumat (20/4).

Wahyudi mengatakan sosialisasi MEA ini banyak yang menyasar generasi muda. Alasannya, generasi muda inilah  yang kelak menjadi pelaku ekonomi di Kota Semarang.

“Mereka (generasi muda) harapkan bisa memberikan informasi dan menumbuhkan kesadaran berkompetisi dengan bangsa-bangsa lain di era global,” ujarnya.

Ia memilih CFD sebagai kegiatan sosialisasi MEA dan berlanjut ke sekolah-sekolah dan kampus. Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan di berbagai lokasi yang menjadi pusat keramaian. “Kita berharap partisipasi generasi muda pada persaingan MEA akan tumbuh semakin masif,” imbuhnya.

Pihaknya mengundang masyarakat untuk mengunjungi stand Desk MEA Kota Semarang di Jalan Pahlawan area CFD Simpang Lima. “Ada acara menarik juga kami bagikan souvenir cantik bagi yang bersedia mengisi kuesioner pada Minggu, 22 April 2018 mendatang,” paparnya.

83

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan