Berantas Narkoba, BNN Minta Libatkan Semua Pihak

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan penghargaan kepada BNN atas keberhasilannya mengungkap pabrik pil PCC pada tanggal 3 Desember 2017, yang berada di Jalan Halmahera dan Jalan Gajah Timur, Kota Semarang.
Salah satu penerima penghargaan Budi Waseso mengingatkan bahwa dalam hal memberantas narkoba harus didukung oleh semua pihak.
“Saya punya keyakinan Indonesia betul-betul bisa selamat dari narkotika, tapi ini harus kita semua bekerja untuk itu, dengan kepedulian kita bersama sesuai dengan perannya kita masing-masing”, tegas pria yang akrab disapa Buwas tersebut.
Buwas menambahkan pihaknya sangat bangga atas diberikannya penghargaan tersebut karena merupakan suatu bentuk tanggung jawab BNN.
“Dan dengan ini (penghargaan) kita punya kebanggaan, karena kita dihargai pasti kita (BNN) akan lebih bertanggung jawab”, pungkasnya.
Sementara itu, Kepala BNN RI, Heru Winarko menegaskan jika narkoba adalah harus menjadi musuh bersama seluruh pihak, bukan hanya BNN dan Polri saja.
“Narkoba musuh kita ! bukan hanya BNN saja, bukan hanya Polri saja, tapi semua bertanggung jawab”, serunya.
Heru berharap semua pihak dapat memberantas narkoba mulai dari pecandu, bandar, hingga sampai ke tempatnya.
“Sehingga saya harapkan semua pihak aktif, semuanya harus bangun, jangan sampai ada pecandu, bandar, atau tempat seperti yang tadi disampaikan (Pabrik Pil PCC) di wilayah masing-masing”, tandasnya.

17

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan