Antisipasi Kemacetan, Panpel Sarankan Suporter Gunakan Bus

SEMARANG (Asatu.id) – Pertemuan PSIS melawan Persija akan menyedot animo suporter yang begitu besar dari kedua tim. Untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi, panitia pelaksana pertandingan menyarankan agar suporter PSIS menggunakan bus menuju Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat esok (20/4).

Wakil Ketua Panpel, Pujianto kepada Asatu.id memprediksi kemungkinan adanya rombongan suporter dalam jumlah yang besar menuju ke Bantul pada Jumat siang sebelum berlangsungnya pertandingan, Kamis (19/4).

“Panitia pelaksana sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat agar mengawal perjalanan para suporter. Kami sarankan mereka menggunakan bus untuk menghindari kemacetan,” ucapnya.

Ia menamahkan, pihak Polres Bantul dan Polda DIY mereka sudah melakukan koordinasi dengan Polda Jateng kaitannya dengan pemberangkatan suporter.

“Pihak berwajib dari Polres Bantul, Polda DIY dan Jateng sudah berkoordinasi. Mereka juga menyarankan supporter PSIS untuk mengginakan bus demi keamanan bersama,” tambahnya.

Di sisi lain, lanjutnya, panpel dan manajemen yakin pada laga tersebut tidak akan terjadi kericuhan antarsuporter.

“Kami yakin, laga tersebut akan berlangsung aman dan kondusif. Kami rasa, suporter PSIS semakin dewasa dan tak berbiat onar yang bisa merugikan tim,” tandasnya. (is)
 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *