PT KAI Hadirkan Angkringan On Station

SEMARANG (Asatu.id) – PT KAI terus membuat terobosan-terobosan unik untuk memuaskan penumpangnya. Setelah sukses menghadirkan berbagai event unik, kini PT KAI kembali menghadirkan Angkringan On Station, Selasa (17/4).

Angkringan merupakan salah satu kuliner jalanan yang menyajikan makanan tradisional yang terkenal di kalangan masyarakat. Suasana angkringan memberikan nostalgia dan kesan tersendiri kepada para penikmatnya.

Executive Vice President PT KAI Daop 4 Semarang, Wiwik Widayanti dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan PT KAI dengan pelanggannya, di mana pelanggan dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan diiringi sajian live musik.

“Dengan kegiatan ini, kami memberikan suasana yang berbeda dan khas kepada para pengguna jasa KA di Stasiun Semarang Tawang, di mana mereka dapat menikmati makanan khas angkringan yang melibatkan para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bidang kuliner tradisional,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di sembilan stasiun besar.

“Kegiatan ini dilakukan serentak mulai Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember, seperti di stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng dan Jember. Dilakukan seminggu dua kali dalam bulan April 17-18 dan 24-25,” tambahnya.

Dengan digelarnya kegiatan ini, ia berharap Angkringan on Station ini dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa KA. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *