Penggerak PKK Kota Semarang Dorong Ibu Rumah Tangga Berbisnis

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi berkomitmen untuk mendorong Ibu – ibu Rumah Tangga bisa menjalankan bisnis.
Melalui dinas terkait, pelatihan manajemen, peningkatan kualitas produk, serta bantuan permodalan terus digiatkan untuk mencetak wirausaha baru di Semarang.
Dewi Puspa Kurnia, salah satu pengusaha baru dengan mengembangkan usaha oleh-oleh De Pastry Homemade.
Krisseptiana akrab disapa Tia berkomentar, makanan yang dijualnya enak-enak dan bisa menjadi tujuan wisatawan membawa oleh-oleh dari Kota Semarang.
Tia mengatakan pengusaha muda asal Kota Semarang ini patut diapresiasi karena interior tempatnya juga sangat luar biasa, Selasa (17/4).
“Kami terus mendorong ibu-ibu berwirausaha. Selain itu, Pemkot Semarang mendukung UKM di Semarang dapat tumbuh dan berkembang karena itu juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya saat memberikan testimony Grand Openning De Pastry jalan Sukun Raya no 2, Banyumanik Semarang.
Ia menambahkan, dirinya dan berbagai instanis pemerintah akan berupaya untuk mempromosikan produk lokal tersebut untuk mengembangkan UKM di Semarang.
“Kami akan berupaya untuk terus mengembangkankan produk UKM agar terus berkembang dan mampu bersaing dengan perusahan-perusahaan besar,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *