PT KAI Daop 4 Bantu Pembangunan Fasilitas Umum

SEMARANG (Asatu.id) – PT KAI Daop 4 memberikan bantuan dana untuk pembangunan fasilitas umum di wilayah Sedadi, Kabupaten Grobogan, Senin (16/4). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian PT KAI Daop 4 kepada lingkungan sekitarnya.

Kegiatan sosial yang dipimpin oleh Manager Keuangan PT KAI Daop 4 Semarang, Ustadi ditandai dengan penyerahan bantuan CSR berupa dana pembangunan bagi pembangunan fasilitas toilet di SDN 1 Sedadi sebesar Rp 77.523.500 dan pembangunan pagar di balai desa Sedadi, Kec Penawangan, Kab Grobongan sebesar Rp 39.630.300.

Ustadi, Ketua Tim CSR PT KAI Daop 4 Semarang berharap bantuan CSR ini bisa menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat di sekitar jalur rel KA dengan pihak PT KAI Daop 4 Semarang. “Selanjutnya kita berharap agar masyarakat bisa memberikan peran aktif dalam usaha membantu meningkatkan keselamatan perjalanan kereta api, ” ujrnya kepada Asatu.id.

Ia menambahkan, pada tahun ini bantuan yang disalurkan ditargetkan meningkat dibandingkan tahun lalu.

“Tercatat pada tahun 2017 yang lalu, penyaluran dana Program Kemitraan KAI di wilayah PT KAI Daop 4 Semarang mencapai angka Rp 609.706.000. Untuk di tahun 2018, ditargetkan program pemberian CSR PT KAI di wilayah Daop 4 Semarang mencapai Rp 626.561.815,” tambahnya.

Kegiatan penyerahan dana bantuan pembangunan pagar di Balai Desa Sedadi tersebut dilakukan secara simbolis diserahkan dari tim CSR PT KAI Daop 4 Semarang, Ustadi kepada Kepala Desa Sedadi, Listyowati, S.pd di Kantor Desa Sedadi. (is)

40

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan