Kemenangan PSIS Harus Dibayar Mahal

SEMARANG (Asatu.id) – PSIS akhirnya mendapatkan kemenangan perdana pada pekan ke-4 Liga 1 musim 2018. Kemenangan telak atas sesama tim promosi, PSMS Medan dengan skor 4-1 harus dibayar mahal oleh Laskar Mahesa Jenar.

Pasalnya, kedua pilar PSIS mengalami cidera dan kemungkinan besar tidak bisa diturunkan melawan Persija pada pertandingan selanjutnya.

Pelatih kepala PSIS, Vincenzo Alberto Annese mengaku sedih lantaran dua pemain pilar Laskar Mahesa Jenar, kiper Jandia Eka Putra dan bek Petar Planic, mengalami cedera dan berpotensi absen dalam partai krusial melawan Persija Jakarta pekan depan.

“Saya sangat senang karena ini adalah tiga poin perdana bagi tim, tapi saya juga sedih atas cideranya Jandia Eka Putra dan Petar Planic,” kata Annese saat jumpa pers seusai pertandingan, Minggu (15/4).

Ia menamabahkan, dirinya masih menunggu diagnosa dari tim fisioterapis untuk mengetahui berapa lama masa pemulihannya.

“Kami masih melakukan komunikasi dengan tim dokter dan fisioterapis, belum tahu berapa lama masa pemulihan. Kemungkinan tidak dapat dimainkan saat melawan Persija,” tambahnya.

Dengan hilangnya dua pilar PSIS, ia tetap optis dapat mempertahankan trend positif pada pertandingan selanjutnya melawan Persija Jakarta pekan depan. (is)

33

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan