Warga Senang, Jalan Rusak Akibat Proyek Tol Diperbaiki

SEMARANG (Asatu.id) – Banyaknya lalu lalang kendaraan proyek jalan tol Semarang – Batang setiap hari, mengakubatkan kerusakan ruas jalan di beberapa titik. Namun PT Waskita Karya sebagai pihak pelaksana proyek bertanggung jawab memperbaikinya.

Beberapa hari terakhir ini, PT Waskita juga melakukan perbaikan beberapa ruas jalan yang rusak itu. Yaitu rhas Jalan Beringin Raya dan Jalan Klampisan, keduanya berada di wilayah Kecamatan Ngaliyan.

“Sekarang sudah diperbaiki dan lancar untuk dilewati. Sebelumnya banyak kubangan, kalau hujan sangat memrihatinkan,” kata Subeki (48), salah satu warga Kelurahan Beringin.

Ruas jalan di Klampisan sebelumnya juga dipenuhi kubangan akibat dilewati kendaraan proyek. Namun sekarang kondisinya sudah baik.

“Saya lewat sudah bagus kok. Yang lubang sudah ditambal aspal. Setiap pagi dan sore sepanjang jalan juga disiram air pakai mobil tangki sehingga mengurangi debu. Yang lewat jadi nyaman,” ujar Dawam (53), warga Klampisan, Kelurahan Purwoyoso.

Di Jalan Beringin Raya, ruas jalan yang diperbiaki kurang lebih sepanjang 300 meter. Sedang di Jalan Klampisan hanya penambalan pada jalan yang berlubang.

13

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan